Kamis, 30 Juni 2011

Solo Batik Carnival 2011



25 juni kemaren saya nonton ...( cie..nonton ) SBC 2011, tahun ini diadain nya malem hari
yah lumayan seru walau ngga seseru tahun2 sebelumnya...
tapi ngga papa yang penting nonton ajah
hihihihi ^_^

5 komentar:

arumdyah mengatakan...

wuooo.pas ada SBC aku udah pindah dari sragen ke wonosai.hiks.padahal seru juga nontonnya kali ya..tiap tahun ada ya mb deperta SBC nya?mudah mudahan tahun depan bisa nonton

Dunia kreasi fiet mengatakan...

yah si aku ga bisa nonton soale lagi kesemarang...

dePerta mengatakan...

@arum : yoi arum ada trus kok tiap tahun ^_^ ya uda pindah lagi aja ke sragen wkwkwkwkwkw... hwhw
@fiet : yah... sayang deh next year mba fiet :D

Sari Sulistiyo mengatakan...

wah tambah keren dong klo malem2,,kmaren aku dah liat bocorannya duluan di FKY mba, hihi..
* aku bikin giveaway loh,,ikut yuk ^^

dePerta mengatakan...

@sari: iya mbaa....siippssss meluuncccuurs

Poskan Komentar