Sabtu, 04 Juni 2011

matryoshka doll and award


I made these 3 silly dolls  ... about an hour ( cutting and sewing ) maybe because i was so high swing mood and emotion ...oh holy shit i was ... i was thinking about doing taebo but what for?  so i choose made these 3 dolls

sooo you guys if you want that fabric pattern..you can contact me. i sell those matryoshka fabrics ^_^




btw i got award lho...tring treng trung..



dari mba sari dan belinda  dan dari mbak Nadiyah 


 








dari mba Vita ^_^ ( makasiii ya mba vita  ^_^)
saya harus meng information kan ke tentang 7 things about me 
oke lah...
1. Saya Pengen Banget ke New York
 kenapa ? alesannya beda tp ada kesamaan dari yg konyol ampe mumpuni... karena ada james franco, the strokes, museum, .... dan mungkin klise, yaitu disana saya selalu mendengar getir pahit senang tulus pembual miskin kaya mode intelegensi religiusitas hedonisme hitam putih seluruh dunia anekdot hidup yang selalu bikin saya berkata "  I wanna go there "
2 Saya Suka Pohon Alpukat
saya pengen punya rumah dengan pohon alpukat yang suka berisik buahnya jatuh ( hehe sekarang di rumah saya yang suka bikin berisik asik karena buah jatuh cuman pohon apel )

3 Sejak kecil sudah suka gerakin tangan dan jualan
what? dari dancing, crafting, writing, hitting my doll when i was mad,. saya pertama kali jualan klo ngga salah kelas 3/4 SD, saya lupa jualan apa. klo ngga salah perangko ato tempat pensil dari botol mineral.^_^

4 Saya suka dan jatuh cinta suasana subUrban
besar di kota kecil pinggiran dan pabrik2 tekstil dan jamu. saya baru sadar saya dikelilingi para pejuang hidup dari bermacam profesi yang mengadu hidup ke pusat kota. nikmatnya hidup di titik melting pot . salah satunya  ketika berangkat dan pulang aktivitas mendengar segala rupa cerita di dalam bis kota.
5 saya dulu Vegan
umur belasan saya vegan 1,5 tahun. trus lanjut 2 thun vegetarian. kenapa? first of all i got sickness mith people bully me. but the main thing is i dont really like meat.. always feeling dizzy and stomachache or strange feeling when i eat meat. now i'm trying to be vegetarian again, i feel good when i dont eat meat. wish me luck
oiya hal yg paling berat menjadi vege adalah ketika kita punya alasan jelas dan benar , ternyata people around us dont think like that. wish me luck

6 saya suka walt whitman dan classical poet 
robert frost , walt whitman, asrul sani... saya suka

7 i feel too shy to talk about me
haha...


i pass it forward this award to belinda , nadiyah , mba sari , amel   

11 komentar:

Jessy mengatakan...

the dolls are sooo cute~~~yo are so talented~~~



Jessy
threenothing.blogspot.com

Nadiyah Tunnikmah mengatakan...

tangannya memang lincah ya..satu jam jadi sesuatu yg kerren..
Trims u awardnya..
punya pohon apel..sepertinya enak ya :)

andriani retno mengatakan...

ya ampun desii keren 1 jam bisa buat 3 matryoshka :))
ckckckckck
hebatt :))
baguss pulak hasilnya

waaaa.. koleksi award :)) congratss

Belinda Regina mengatakan...

cute doll mbak deciii
acik dpt award :*
makasiii yah hiihihihih

bhob sadja mengatakan...

;)

vita@kriyalea mengatakan...

waaah.. Des, jangan malu-malu doong.. pasti banyak orang pengen tau siapa siih dibalik karya2 cantik ini?? kudoakan smg keinginanmu tercapai ya.. termasuk ketemu James franco.. :)
nice to know you des, and your art..

Dana Paramita mengatakan...

pinter gambar, pinter bikin boneka, talented banget ya kakak :) btw congrats yah buat awardnya

Señorita mengatakan...

Love the dolls... Very cute :) I can see why you chose to do them instead of Taebo...

http://ladyonaroof.blogspot.com/

noomiedoodlesfashion mengatakan...

heheh mauu bonekanya.. lucu~

dePerta mengatakan...

@jessy : thanks dear :D

dePerta mengatakan...

@mba nadiyah : my apple is orange color on it lho hehe
@belinda : ma sama belz
@mba vita : amiiiiiiiin ya robalalamin :D
@dana : makasi dear hihihi
@ senorita : haha taebo is very moody for me to do
@noomie : aw...


@ my cawn : ^_^

Poskan Komentar