Kamis, 14 April 2011

pink BLUE skies...




hellooo.... I made dress for dek Naya. pinkflowery and blue stipes ^_^
tapi kegedean blooo...( baca : broo ( ala dek naya))
yah apa boleh buat tapi yang penting gaya dan mempesona epribadih
aku tambahin aplikasi kancing bungkus dan kacing minguhin

-tarararlalalalla....-

9 komentar:

Sari Sulistiyo mengatakan...

iih..cantik banget mba,,kombinasi warnanya so sweet,,
besok klo aku punya anak cewek,,mau dong dibuatin,,haha,,ngarep,,
anaknya aja blom punya ^^

dePerta mengatakan...

@sari : hihihi... aw aw... sayah still earning juga kok mbak sari :D

chici mengatakan...

Wuidiiih kawaii.....
suka kancing minguhinnya, itu buat sendiri apa beli jadi mbak?

Huaaaaaa pengen bisa jahit... bisanya jahit tangan doank, nggak bisa pake mesin :(

michelle_ mengatakan...

awwweee sooo cute <3


glisters and blisters

dePerta mengatakan...

@chici : beli ada kok chi banyak warnanya, aku jual tapi y minguhin abiss hehe

tak papo lah jahit tangan aku juga biasanya tangan baru awal2 tahun ini aja dear pake mesin soale juga baru kebeli mesinya hehe

dePerta mengatakan...

@michelle_ : thankyou lovely michelle ^_^ hihihi

chici mengatakan...

Aku pernah belajar, tapi kainnya bukannya maju, malah mundur mbak, hihihi...
Ntar kalo pulang mau belajar lagi aaah...
*sambil nyari ide "apa ya yg bisa dibuat dengan jahitan tangan?"

vita@kriyalea mengatakan...

waah.. jadi ngiri sama Dek Naya, dibikinan baju bagus mulu niih.. :)

Fashion Me Chic mengatakan...

Maybe we can follow each other?
http://fashionmechic.blogspot.com/

Poskan Komentar