Rabu, 06 April 2011

Penguin Dress


ini dia dek naya.. adek kecil temen baik saya ( kita friend broo...hihii)
ah...jahit jahit ..ini sisa kain buat bikin celemek ngga jadi hehe
trus aku buatin dek naya baju lucu lho...
baju minguhin ( baca : pinguin )  kata dek naya
lucuuu kan...
sayang kancing nya lupa  aku potoh...bentuknya kucing meong meong

"pake baju minguhin mau jalan beli esklim sama om obie ama mba eci "
tralalalala ^_^

15 komentar:

Saga Amelia mengatakan...

lucuu banget kainnya.. gambal minguhiin.. bajunyah juga lucuu..
dek naya juga lucyuu.. pengen nyuliikk.. :D

dePerta mengatakan...

@saga : hhihi silahkan ..tapi maem nya banyak dan minumnya wajib es krim ama yakult hihihi ^_^

bhob sadja mengatakan...

;) wah..wahh..wah'
*nahhhyaaaaa...

thisisrizka mengatakan...

lucuunyaaa!

dePerta mengatakan...

@rizka : hihii ^_^

@bhob sadja : ayooo ohm...jalan2 beli es klim..
ada ohmm.. ^_^

Sari Sulistiyo mengatakan...

pengen cubit pipinya dede naya..gemmesss..
bajunya apalagi,,bikin gemmesss deh motifnya..

lilipoetz mengatakan...

ah lucu sekali bocah ini...
manis dan imyut dan foto genic.
Mirip saya waktu kecil.. *ditabok*

Bajunya lucu.. :)

lilipoetz mengatakan...

loh, saya barusan nulis komen ga muncul, gituh?? --.-"

saya suka motif kainnya!!
Kamu beli dimana?? hayongaku hayongaku..
anak kecilnya luchu, manis dan fotogenic..
Mirip saya waktu kecil.. #tampar

keep posting ya.. :)

dePerta mengatakan...

@sari : hihihihi mau mau
@lilipoetz : hayahaha...

griya hobi fitriaa mengatakan...

dek naya lucu banget. salam cubit di pipinya ya mba..
motif kainnya juga lucu banget

Tara mengatakan...

O.M.G she's so cute :)

dePerta mengatakan...

@mba fitria : mau mau mau ? eheheheh..
@tara : makasi kaka cool ^_^

Rhyfhad mengatakan...

adik yang imut di tambah baju yang cantik jadinya bagaimana yahh???,
keren abissss ....

vita mengatakan...

iiiih.. dek naya lucu banget..
kancing baju-nya difoto dong say, pengen lihat bentuk kucing meong-meong.. :)

Tamara S. Putri mengatakan...

she's so cute!!!

Tam
Word[Ad]Dict

Posting Komentar