Selasa, 05 April 2011

3 color Shawl

helllooo epribadih...



ceritanye saya tu pengen bangets syal nya cotton-ink tapi bagaimana mungkin...kantong saja tipis, di dompet yg tebel isinya cuman potokopi ktp dan kartu kuning doang sama kartu member ini itu...
trus waktu pengen2 nya beli syal cotton-ink...
saya jalan2 ke Beteng beli bahan kaos ( beli yg paling murah dan paling kondisi parah biar tambah murah dapet harganya hehehe ) trus waktu jaman dulu agak lebih lamanya lagi , sempet mampir ke toko sakura beli bahan kaos yg paling murah dan yg bole dibeli secara meteran. dapet deh
trus dapet bahan sifon ...
dan batik jumputan
semuah sudah saya bikin dengan sukses
tapi nyang kepoto baru ini ni... pertama kali jadi langsung pamer ke cowok saya kekasih hati saya... xixixixi

bikinnya super duper gampang...
jahit tangan bisa..
ato klo ngga bisa jahit trus ngga punya mesin jahit
d LEM aja wkwkwkwk ... lho iya dong... mau gaya kok rempots repot
ngga nemuin lem kusus kain? gampang lem uhu ( klo tahan ama bau nya si gpp atau lem fox putih )

ngga punya lem atau jarum jahit?
wah dililit aja dah... terserah situ mau diapain heheheh....

yukk..
tralalala...

7 komentar:

hanna anindhita mengatakan...

Lucuuuu, kantong tipis? Jualan shawl ini ajaaa..! =D

dePerta mengatakan...

@hanna... wah...iya brentul brentul...
makasi masukannya..( lupa kepikiran mau jualan aja hihihi)
makasi hanna ^_^

Saga Amelia mengatakan...

bagus banget warnanya.. sukaa..
eh ada ya bahan kaos yg boleh dibeli meteran?? diman belinyaa? kash info donk.. :D

dePerta mengatakan...

@saga amelia : i live in solo dear, klo di solo banyak sekali..hehe klo di beteng bahannya lebih kaya bahan emak2 gt macem2 lah dari yg sequin ampe yg polos spandek, klo di toko sakura , meterannya ngga tentu ada tergantung mau nya si bos punya toko hoho klo sakura cuman jual katun ama bahan polo shirt ^_^

ARIO ACHDA mengatakan...

u made this? wew, nice!!! i would wear this if the color is rather monochrome! haha. canggih! hemat hemat!

dePerta mengatakan...

@ario: hehehe mas keren bikin aja...gampang kok..
^_^

Belinda Regina mengatakan...

warna nya kok adem2 banget yah ... hehehhe
nice shawl kak

salam kenal - belinda dr myurbey

Poskan Komentar