Kamis, 10 Maret 2011

Talking Beauty

hola tralalala.... balik liburan bukan balik oleh oleh atau pula balik modal hehe... tapi balik dengan poto2 ponakan baru yang buanyak ...

oia ni saya buat artwork buat miss fifi pretty cantik kan dia.... . fifi loves make up ^_^

ehm...talking about make up , favorite brand emang ngga ada si, cuma di kotak saya ada beberapa dari beauty routine dan make up nya.
for local brands i have  : Moors, LT pro, Wardah, Viva
for international brands i have : ELF, EDM, Skin Food, etude, Maybelline, NYX, Revlon, Loreal, Mad Minerals, BRTCClinique , Clarins, SK II, Decleor
klo masalah beauty routine, emang ngga semua diapke jadi satu2 cuman nunggu abis heheh jadi botol nya saya simpen aja
tapi klo make up nya sebagaian besar always use lah...

banyk juga yg dapet karena gratisan hehe atau cuman sample size. tetangga saya ada spg suatu brand kosmetik, jadi kadang kasih sample nya. dokter kulit saya sering kasih sample size decleor banyak banget cuman ya harus beli yg salon size sih...


wanita memang identik dengan beuty beauty an hohoho

0 komentar:

Posting Komentar