Selasa, 29 Maret 2011

Mami Rumah Tangga

tralalala ... enjoy this 



ini dia mba ANNE
hihi....

hope you like it mba Anne ^_^

oiya banyak sekali ( maap yah...) coment yang saya hapus atau yg ngga saya tampilkan karena minta diedit macem ni..
maap bukannya saya ngga mau atau gimana gitu
tapi saya ni orang yang moody dengan sukses...  
well... i dont get money by doing this but i get my happiness
kenapa saya bikinin para nona2 dan nyonya cantik ini sebuah artwork kaya gini karena ada bagian tulisan mereka yg bikin saya happy atau feeling bright
so i think my artworks is dedication


tapi tenang saja saya bukan Evil kok yang semena-mena ngga mau bikinin artwork buat seseorang
cuman kadang saya ngga pede karena i'm still learning 'n i do it autodidact ^_^

tralalala...have a nice days..

7 komentar:

anne fitrianggita, 25 mengatakan...

astaga des.... amajing.. amajing artwork kamyuuu... ini liat aja aku jadi keliatan manis manja, lugu , bersahaja, anggun dan menawan... hahahahhahaa... kamu berbakat sekali... love it.. love it...

n for d part "karena ada bagian tulisan mereka yg bikin saya happy atau feeling bright,so i think my artworks is dedication" i'm so happy to make u feel that way... *padahal blog aku itu bener2 gda ilmunyah*

keep up d good work ya darl... n many2 thanks to u.... mwaaaaaaaahhhhh.... *senang riang... nyanyiii*

dePerta mengatakan...

terimakasiii mba anne
:hug:
muah hahaha
senang senang senang ^_^

Dana Paramita mengatakan...

baguuuuuuuus :)

Om Yono mengatakan...

eh eh eh , mbak petra, ajarin ngedit yg kaya begitu dong, keren bgt itu, yg gambar vektornya juga manteb,. ajarin ajarin ajarin, minta tutorialnya aja deh minimal., ya ya ya ya yayaayayayaaa. haha

dePerta mengatakan...

@dana : makasiii dear
@om yono : hula hula syalalaa ( gaya meissy )
bukan pektor kok om..itu painting digi pake brush potoyop.. ^_^

chici mengatakan...

Wah tambah bagus artworknya mbak...
Mbak Anne jadi kayak princess ABG gitu, hihi....
*colek-colek mbak Anne

dePerta mengatakan...

@chici : waahhaha ya ya princes korea gt ( kan dia korea hulahula yeah hihiii )
^_^

Poskan Komentar