Kamis, 10 Februari 2011

T.E.M.A.N

..i dont like talking about friends..or maybe yes

maybe i'm missing one of them or lil bit. dan perkenalkan si adek lucu ini..dia teman terdekat saya saat ini. dia anak tetangga saya. we've been friends since she was born, now she's almost 2 years old ^_^

she's funny super genius baby xixixi...
okay enough...because she's too cute..

__--__--__--__--__--__--__---___---___---

beberapa hari yang lalu buanget , seorang teman saya memajang account jejaring sosial nya di suatu situs. iseng2 saya buka dah (karena ngga private account). satu yg pertama. saya ngga punya facebook, twitter or any social network booming now. dan ulalala... they're gossiping me. 
hurt! tapi ngga papa...hope  that bitch may live in peace...may..(i hope so...because you know the mean of that word)

tapi seenggaknya ada sisi positif saya ngga punya akun fb or twitter. teman2 saya yg baru jauh lebih kaya dan lebih real ... lebih kaya karena dari beragam profesi dan sungguh sangat berbeda usia. ( saya pernah punya teman seorang anak sd ( sekarang uda ngga pernah ktemu lagi..hiks..) kita selalu ketemu di bis, dan bernula di a menawari saya yg sebagai mahasiswa galau saat itu sebuah permen rasa strobery hihii..sweet girl)
dan  jalan yang sunnguh beautiful !!
Atau cewek cina yg njaga toko bahan roti di pasar gede yang dulu selalu manggil nama saya "mbak Luis" katanya muka saya mirip artis sinetron katanya ( hoh plis deh cik..) 
Atau yang punya kios kain di beteng, yang sampai sekarang dia yakin bener klo saya ini bukan orang jawa tapi Orang Bali yang tinggal di Jawa ( ngeyel tenaan..)
i love them
tanpa sadar mereka mengenal saya lebih dari teman2 yg dulu akrab secara perkuliahan atau seumuran.
dan mereka tak picik memandang dunia.
begitu cerdasnya pemikiran mereka meski ngga mengenal pendidikam formal secara baik. dan they're not judging something by its cover and even the judge the have rational and logical reason. bahkan tanpa saya ngomong apa warna baju yg saya suka mereka tahu. :clap: ^_^

saya jadi inget, dulu saya diajak ketemuan sama orang banyak. ( dan saya buka tipe orang yg gampang ramah atau gampang akrab.atau gampang memuji teman baru. karena apa? that's my defense also suatu alasan lebih akrab dan baik di area pertemanan yg panjang daripada sok akrab ngga jelas di awal ketemuan. )
Nah di situ ada seorang cewek, yg berkata " solo nya mana mba?" dan sya jawab " karanganyar"
dia berkata "oh orang desa dong"
saya = muka datar ,tatapan mata tajam pengen mencekik dan nyonkel mata tu cewek, lalu berkata "kok bisa..!"
( dalam hati berkata , bitch you're stupid, kau bersembunyi di balik kemajemukan kepintaran yg hanya berupa anekdot kancil boncel ..poor you)

dan salah satu manfaat ngga punya fb atau twitter, saya jadi tau mana yg teman suka manfaatin atao ngga. i know saya terpisah dari conversation atau topik yg mereka bahas. tapi ketika bertemu di dunia nyata, mereka begitu imyuutnya... padahal hatinya tanduk setan atau ada tato di hati mereka bertuliskan "anak bodoh picik sok punya kecerdasan hati".

haha...rumit
apapun itu saya tulus berteman dan berbaik hati saja, silahkan umpat jika kau mau, maka saya muka misterius saya akan mebayangi mimpi kawan2 yg ngga tau trimakasih
i still love you friends

_________________
teman terdekat saat ini : dek naya, buku2, internet, komik, kamus , bahan masakan, mesin jahit, adobe photoshop. kamera digital, batu2 druzy
teman yg dikangenin : temen2 sma yg uda ke luar ( gila...sukses ^_^)
orang tedekat saat ini yg enak dan selalu diajak ngobrol : cawn ( selalu always ^_^ ) dan dek naya

4 komentar:

Chici mengatakan...

ia mbak terkadang sahabat juga nggak bisa nilai kita sesuai rasional
*curcol

wah titip kecup-kecup yah buat dek Naya :D

Sophia's Lover mengatakan...

Lonely as a cloud

What shall we sing, my friends?
In what shall we rejoice?
There alone our song lives,
Where our ancestors were born.
On Earth, where they lived...
I suffer here on Earth...
He who gives life conceals


thanks.

Pramudita Puspita mengatakan...

hi thx for following my blog^^
I've follow u too!
http://pramuditapuspitatemi.blogspot.com/

bhob sadja mengatakan...

:thumbsup:
ternyata kamu sudah tau kan! hehehe...

Posting Komentar