Selasa, 22 Februari 2011

Please . . . Dinner with me


Wkwkw…. These are the 4 men that I really really wanna meet…
Suwer sumprit ! saya pengen banget ketemu mereka ini

Tapi sayang sampai saat ini saya hanya bisa bikin artwork tentang mereka ajah,
Nih silahkan diliat…

(nb: cawn harus bisa bawain mereka buat aku wkwkwkwk…hohoho ^_^ )


1 ETHAN HAWKE
Since I was a child ampe skaranng…saya ngefens dengan girang sama om ethan. Semua pilemnya sudah saya tonton, dari yg bermutu ampe engga ampe yg indie juga ( meski saya lupa ceritanya, tapi saya punya daftar check list film2 ethan hawke hihihi)

2 JAMES FRANCO
  Suka banget pas jadi Joy Nova, (tipikal cowok macho hayalan saya kala itu hehe , kurus, kriting, kaki panjang, mukanya ngga kinclong tapi gimana gt aw aw )
Klo sekarang suka banget yg pas jadi Scott di Milk tapi yg versi om om…. Sukaaaaa

3 BARA PATTIRADJAWANE
 Apapun yang om masak saya suka om
Hr….rrrr….. I like man that can cook, and feel bad with cheerful feeling about what he’s cooked haha

4 JULIAN CASSABLANCA
 Mas jules…tolong tandatangani kaset the strokes saya yah… poster the strokes saya yg uda bopeng robek sana sini jg tolong ditandatangani… trus klo uda situ bawa mas Albert buat nyanyiin saya lagu yah…




Sumpah…klo saya kedatengan mereka atau ketemu mereka. Saya bakal masakin buat mereka trus saya kasih poster yg saya bikin buat mereka. Trus saya bakal poto bareng ….yang laen kaga usa ikutan mejeng wkwkwk….




3 komentar:

Chici mengatakan...

huuuaa ada om bara disiniii...
*kehilangan dia di gula-gula

dsy mengatakan...

haaii..
aah sukaa James Franco sejak nonton dia di 127Hours!
nice artwork!!

dePerta mengatakan...

@chici : iya yah...gula gula jadi gimana gt sekaarng, emang kemana si kok diganti?

@dsy : haha yeah brentuull memang keren sekaliii

Posting Komentar