Rabu, 26 Januari 2011

When The wooden Slapped By

strange daysss... strange week
bullshit minded blinded eye for a piece fake gemstone called fake agate ( ahahaha...^_^ bang bang snap snap )
oke..
oneday i met this guy, an old guy which i call an old homeless man
mbah2 yg ngga jelas...dan bergaya gypsy ala indonesia ( gypsy orang bule mah keren,dan agak modish *_* )
di berkata pada ku di saat lagi nunggu bis kota . dan dia berkata dalam bahasa jawa indo campur gaya china/arab jawa an gt. maka sayah transletkan ala indo enggres agak kerennya.
"nak...kamu tertampar kayu yg tertampar, kayu selalu membuat terbakar bukan untuk dipukul atau dipendam. this is life, i know u have the hard one, just keep on going to move forward, ... . ( - )  do you believe in GOD? " , "goodluck "

bang bang serasa ditembak ...!
i didn't even know what he means. then suddenly... pas lagi baca pelatihan edwin yap dari salah satu tutor saya dulu .
jeng..jeng... i am the wood. cerita nya saya lg diramal dan tetep saya ngga ngerti kamsud maksud beliau, yg saya tahu saya berelemen tanah ( kata mbah tua itu si...)
sejenak..(ooo...) saya melupakan buku2 fisiognomi... dan dari ramalan itu saya memang ngga percaya si...tapi ya ibarantnya wejangan jalan ajah...

but the one thing that remind me to think think think
"do you believe in GOD? "
dan dalam hati saya menjawab " i dont know!"
god, tuhan, allah or whetever the mighty called, adalah lebih dari kata sebuah zat yg ngga di atas ato di bawah tapi menyelimuti kita,
kasarnya... ( maap klo yg ngga setuju ini hanya perumpamaan ajah )... kaya kaleng soda berbagai macam merek, tinggal kita selalu mengkonsumsi yg paling selalu disuka. ( sound stupid huh?!)
 aku lebih percaya pada zat yg ter- yang ada dalam sebutan GOD tersebut, bukan dari sebuah kata atau kalimat GOD nya aja.

dan yah...seorang pintar cendekia pernah berujar pada suatu mata kuliah jaman saya waktu masih kuliah gt...
dan masih saya inget bener bener...
"jangan dirimu merasa sudah memeluk agama dan merasa memiliki tuhan, jika kau tak pernah bercakap, ibadah wajib memang hakiki tapi hati2 dengan wajib itu. pernah kah di setiap waktu mu kamu menegluh tanpa marah pada  Nya? pernah kah kamu marah dengan santun tanpa menyakiti Nya?
agama adalah sebuah "pakaian" yg kau pilih, begitukah Nya? ya.
hanya jangan engkau lupa orang beragama belum tentu bertuhan"

ya ampuun... GOD is greater and mightier than the word that make that word itself.

so setelah mumet mumet ria... dan "have conversation with G.O.D
lebih mumet lagi terbayang2 pelajaran fisiognomi dan pola2 rok yg telah diriku buat tapi gagal totalz..
dan batu agate dan druzy yg siap dilepas untuk dijual...(hikz...)



_have a great day everyone syalalala..._

0 komentar:

Posting Komentar