Rabu, 19 Januari 2011

So Sweeeettt....

so sweeett adalah suatu kata2 yg amat jarang saya ucapkan, kecuali dalam hati ( itu juga jarang) ato cuma sama pacar saya aja
but that's counted too.
ceritanay kemaren saya nonton tipi, dedy corbuzer ( bener ngga ni nulisnya @_@), trus bintang tamu nya joe sandy. well , saya ngga ngefens dua2nya, tapi... yg bikin saya ngerasa so sweet adalah joe sandy pake kalung bentuk mesin jahit...( aw... aw...) yeah to reminds her mother and her eveerything that has make him just successful right now.
jadi pada intinya joe sandy itu mengingat perjuangan ibunya yg penjahit dengan memakai kalung mesin jahit wkwkww...hehehe.


minggu ini mesin jahit saya akan tiba dan saya harus melaksanakan kebingungan ngga punya duit buat bayar ( payah...)
aku harus mengaplikasikan metode yg lebih rumit dan jeli hutang piutang dan kredit yg sedikit demi sedikit tips and trik diajari ibunda tercinta


-cheers all syalala syubidubidu prampram-

0 komentar:

Posting Komentar