Sabtu, 15 Januari 2011

Hari Minggu Pagi yg Ajaib

Oke… hari minggu …. …
Klo bisa diibaratkan filem, mungkin film Amores peros ato Traffic ato 21grams ato Brooklyn’s Finest hehehe
Yah… semua kejadian dari beberapa tokoh dipertemukan oleh 1 peristiwa atau tempat, nah bedanya yg saya alamin kaga ada drama nya tembak2 an ato romantis2 ato tabrakan.
Dan berlangsung hanya 1, jam ( itu dah bikin badan pusing cenat cenut )

Dimulaiiii dengan,… treng treng ikan abu2 yg mati suri di kolam
Emak bapak saya bersedih dengan sukses, mereka b2 ngobrol apa yg harus dilakukan dgn ikan itu, lalu datanglah pak Wo (sodara ) yg memberi usul akan menggorengnnya karena si ikan amat gendwuts dan pak sudah membawa plastik… bapak esmosiii!!! Trus di udah nyiapin tanah buat ngubur ikan. Dan ajaib emak triak happy happy gembira karma ikan idup lagi.

Dan setelah beberapa menit berselang… ( 1 menit an lah )
Ada anak kecil memble depan rumah saya , dia bilang kehilangan emaknya di pasar ( buju buset… pasar dari rumah saya lumayan jauuh klo jalan ) trus tau2 anak tersebut lari triak2… entah kemana…
bapak ,ibu, pak Wo ngga peduli karna tiba2… jeng,…jeng….
(*oke selingan dikit depan rumah saya adalah kios sayur yg dimana tiap pagi selalu rame dengan orang belanja sayur mayur dan sebagainya )
Tiba2, ada mbak pingsan sambil diawali triakan kecil dan kejedot tiang listrik depan rumah.
Ternyata dia pusing lg hamil dan nyidam, kemaren belon makan.  ( ternyata mba tersebut akan beli sayur) Ditanyain emak bapak saya macem2 dah si mba nya.  Dan ajaib sekejab orang pada berkumpul. Mbak nya pingsan lagi ( mungkin dia shock diliatin banyak orang dan capek ngejawab pertanyaan dr emak dan ibu2 rt saya.)

Singkat cerita, Trus ketemu deh tetangga si mba nya, di bawa pulanglah mba2 itu. ( sambil dibawain emak saya pisang molen yg saya goreng baru aja … hedeh… ) Oh mai god, si anak ilang tadi lewat naek motor sama emaknya ( ngga tau deh ketemu dimana) dan dibelakangnya menyusul ada ibu2 mau belanja sayur di depan rumah saya. Ajaib ibu2 tersebut epilepsi nya kambuh… tetanggsa saya yg jualan sayur kaga berani nolong. Bapak emak uda di dalem rumah, saya di garasi juga bingung. Tau tau bangunn sendiri dan sadar deh si ibu itu. eh tau tau kaga jadi belanja...pulang gt aja dia

Hadooooo….


2 komentar:

Damar mengatakan...

hedeuh absurd sekali hari itu!

Hartinah mengatakan...

aneh sekali hari mu..

Posting Komentar