Selasa, 11 Januari 2011

Hallooo January

tahun baru pad aberesolusi, saya mah engga aja.
gagal dengan sukses klo saya ber mind set kan resolusi saya . contohnya, tahun kemaren pengen banget jadi veggie lagi (wkwkwk gagal ), pengen turun bb 6 kg ( yg pada akhirnya naek 6 kg wakakak....), pengen mesin jahit ( yg di dapet mesin jahit mini dijual 15 rb palsu,ojh mama... )

tahun ini do it best saja and go with flow, dan menerima dengan senang hati ( meskipun agak dipaksakan klo ngga suka, tetep disyukuri ^_^ )

ok tahun saya tidak akan beresolusi tapi harus melakukan ini ini dan ini :

- melakukan apapun demi mesin jahit
- menerima dengan ikhlas pekerjaan baru saya ( yg penting saya dapet penghidupan yg halal dan punya uang lagiiii )
- membangun mimpi tas-tas yg sudah saya sketsa dengan matang ( saking matang nya ampe hampir busuk dan empuk haha )
- pilates dan yoga ( lupakan belly dance, ya karena vcd belly dance saya ilang...)... kurus kurus kurus ayooo
- ngrayu tante dengan muka memble sebelum masuk kerja untuk mendapatkan jam tanngan fossil yg bentunya bangle ( emak...ngga mungkin rela membelikan anaknya jam segitu mehong nya )
- okey saya harus punya lem E-6000
- klo ke kantor harus bawa komik archie andrews ato buku gambar ( biar klo lg bad mood teratasi )
- bikin rekening
- sebelum masuk kerja, pengen jalan2 malem sama bona cupts

dah ngga usah banyak2 itu target sampe bulan maret, klo ngga kesampean ya ntar aja mikirnya mau apaan hehehe

haduuuu....



- syalalalla dubidubidu prampram-

2 komentar:

bhob sadja mengatakan...

amin..
amin ya rabb...

tetap semangad duw'

dePerta mengatakan...

@bhob sadja : nyoih cawn ^_^

Posting Komentar