Rabu, 22 Desember 2010

Cerita Tentang Cita-cita

 

Cita-cita, kenapa mikir tentang cita2, karena adalah.... Setelah dipikir-pikir aku ngga punya cita2 tinggiiiiiii.... cita2ku berbau matrealistis dan love love an. Cita-cita aku ternyata aneh.. ( katanya... tp kata diri sendiri ngga lah ). Setelah nginget2 apa aja cita2ku ( yg diinget aja ) maka aku telah membuat daftar CITACITA yg masih ada dan telah pergi xixixi ^_^
Buat kamu mungkin hanya benda tp klo buat aku benda tersebut pekerjaan.jd yg namanya cita2 mau apalagi.

- Cita2 ku dulu adalah menjadi artis . ini zaman klas sd 2-3 an gt lah. tp nyadar klo kagak mungkin, maka klo di rumah mbah maen robinhood2an ama cinderela. .... (payaaah.... )
- Pengen jadi model (hahahaha....) . klo ini tambah ngga mungkin lagi secara badan udan tersumpelin dengan lemak2 yg bergejolak dan tanpa ampun. tp ya waktu klas 3 smp ampe  sma aku pernah super kurus ( dalam2 buln brat badan trun 15kg tanpa ampuun ), trus pernah divonis malnutrisi akut hakahaha... 
- Pengen Jadi Sailormoon ( iniii termasuk cita2!!!) ,ngga tau kenapa tapi lama2 aku sadar sailormoon is stupid ninja
- pengen jadi pelukis ( ini duluuu ) gagal karena krisis ekonomi , kata mama crayon itu mahal nak. lbh baik kamu les bahasa inggris
- pengen jadi ORANG KAYA , masalahnya sampe sekarang cita2 ini masih ada. ngga munafik lah... alesan pengen jd orang ky banyak tp alasan trsbut ngga ada yg bersifat individualistis. 
- pengen ke vietnam
- pengen punya oven , kitchen set, setrika yg bagus ( cita2 ibu rumah tangga banget wkwkwk...)
- pengen jd polwan ( cita2 yg bertahan hanya 1 minggu aja ), mama ku ampe skarang masih pengen aku jd polwan ( plis...deh...) . trus kata temen ku untung aku ngga jd polwan, klo jd bakal ada polwan ingus meler ( krna saya punya alergi jd tiap hari ingus meler ). dan aku ngga perlu jd polwan buat ditakuti orang, karena mka saya uda galak ( katanya...)
- pengen punya restoran yg masakan nya khusus non msg dan buat vegie ( saya anti msg dan pecinta virgin olive oil dan dulu pernah vegie 2 th )
- pengen punya alat yg bisa buat menghancurkan lemak2 tubuhhhh xixixix ^_^
- dulu aku pengen banget jd pelayan restoran ( wkwkwkw...karena dulu aku pikiri kyaknya asik jd pelayan pake baju model2 gmana gt .... "payah" )
- pengen jd wartawan perang ( ini cita2 smp ) tp setelah jatoh dan terpaksa mendapat suntikan anti tetanus, aku mulai mikir, kaga ada enaknya jd wartwan prang, harus pinter iya, galak iya, jadi kere iya, kulit lecet2 perih pasti pernah, trus mati kegiles buldozer, kaga punya wktu buat jahit ama masak dong. 
- pengen suatu hari nuaaannnttttiii klo punya anak, jemput anak naek vespa ( hem...)
- pengen punya BERLIAN... bersinar mahal kecil mungil dan wow
- pengen ke hollywood
- pengen punya RUBY hehehe...
- pengen ketemu bara pattiradjawane, ethan hawke, james franco trus bilang klo aku ngefens mereka dan minta poto bareng .... (hihihi)
- pengen ketemu roma irama dan berkata " hey man, since i was a child till now, i never like you,your song, nor everything that's all in you, i never like you!"
- penge punya mesin jahit. nah ini cita2 ampe skarang ni yg baru2 aja bikin bingung tecekik tercakot. tanpa ba bi bu aku melakukan dp beli mesih jahit. duit dikantong abis total ( tinggal 5ribuh). dan pelunasan 3 bulan . matiilah.... tp ngga sabar punya mesin jahit


cita cita oh cita. prinsipnya ssaya banyak maunya, jadi cita2 banyak yg masih ada di kepala jd ngga tau juga apa pasti dan maunya cita2 ku. just go with the floooowwww....

^_^

1 komentar:

bhob sadja mengatakan...

:)
*menyimak-nya.

good luck yah duw'

Poskan Komentar